Senin, 01 Juni 2009

Adalah Salah dan Adalah Dosa

Ketika ku lepas terlepaslah lebih lepas, lebih bebas
Karena, bahkan untuk sekedar menatap jejakmu
Telah membuatku semakin mengenang
Dan kemudian kembali mengerang

Adalah kesalahan karena telah mengenalmu
Dan adalah dosa jika samnpai terjalin

Ternyata terlalu bodohnya aku
Dan ternyata terlalu naifnya aku
Ketika harus melupakan menjadi dera
Dan menjadi mengenang adalah sia

Aku rasa...adaku benar bukan untukmu
Aku rasa...hidupku bukan karenamu

Namun ketika hilangmu
Menjadikan jemari ini seolah tak dapat mencengkram
Aku lunglai dalam puisiku
Aku lemah dalam coretanku

Meski kemudian aku terpaku
Atas cintamu, pada orang tercintaku yang datang setelahku
Atas cintamu, padaku yang datang setelah tuhanmu
Hemmm....meski begitu...aku lebih memilih dera untuk pergimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku