Sabtu, 01 Agustus 2009

Kau Tak Pernah Ada

Aku sedang berusaha untuk tidak membenci, sedang berusaha untuk selalu menganggap hal lain biasa saja, berusaha santai tanpa tegang, dan juga mencoba tegar dan tak gentar oleh guncangan. Aku tidak sedang dalam dilema, aku sedang mencoba dan terus mencoba. Bukan aku benci dan marah, hanya rasa tak nyaman hingga benar-benar ingin mengeluh,
Aku cukup sadar, menjadikanmu berada dibawah tahta fikirku, bukan menjadikanmu dalam lindung fikirku. Aku cukup membencimu tapi bukan berarti selamanya, berhenti berangsur bukan berarti merubah, aku sedang berupaya untuk berfikir lebih luas layaknya lautan, ketika pasang di satu sisi, maka akan surut di sisi lain, itu dia kehidupan, saat aku tak boleh memandang sebelah mata, karena tuhan beriku sepasang mata.
Bukan karenamu aku marah, bukan karenamu aku terganggu, juga bukan karenamu aku sakit...semua karena aku yang buat, karena aku yang menikmati dalam saki.
Terimakasih atas semua...namun kau tak perlu kau berterimakasih kembali...karena aku tau bahwa kau tak pernah ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku