Rabu, 26 November 2008

Hari pertama IPS-ku

Wawwwwww....Sebuah hayalan yang ga' pernah aku sangka akan terwujud, mengajar IPS di depan anak-anak yang sudah lumayan dewasa, Kesan Pertama aku ngerasa degdegan....belum tahu kemapuan mereka sepenuhnya, apa great, biasa aja atau malah bad only...Dengan basmalah aku berusaha mulai, dan dengan hamdalah aku akhiri... Fuihhh capeknya....stresnya...seremnya... But aku selalu nanemin dalam hati bahwa semuanya bakal bisa diatasi, kalo aku mau mengatasi, dan ternyata..Teratasi
Tahun ini memang aku sedikit nekat, banting setir...., dari Bahasa Inggris aku lompat ke IPS... niatnya sih, brusaha menyelami dunia baru yang belum pernah aku tahu, belum pernah aku selami sebelumnya... Tapi semuanya berusaha aku nikmati...mencari kebahagiaan diantara nervous yang ngimpit dada...Hemmm nikmatnya....
(sedikit cerita dech....) tap..... itu suara sepatu aku ketika pertama kali menginjakkan kaki di ruang kelas, aku kan demam panggung jadinya sedemikian rupa aku beraksi biar ga' keliatan grogi, basa basi dikit itu penting, jadi aku mulai deh dengan dikit basaa-basi...stop...basa-basi cukup 3 menit aja jangan lama-lama, tar malah keterusan ngobrol he..... SEJARAH itu materi pertama yang aku sampein...ck...ck...ck...ck.... Penutup. Aku inget Bapak aku pernah bilang, kalo ngajar jngan lupa pre-test dan postes nya biar tau pe' mana sih anak-anak dengerin aku.
hemm...jadi inget Bapak. Orang yang selalu memotivasi dan jadi inspirasi buat aku.
Allah tuhanku yang maha mengetahui dan maha melihat usaha hambanya "Jadikan apa yang aku ajarka bermanfaat bagi semuanya, Amien...."

1 komentar:

  1. Semangat Cle....
    kamu Pasti bisa
    Ye.....
    Betul betul betul (Versi Ipin yo...)

    BalasHapus

Me

facebook aku