Sabtu, 07 Maret 2009

Wanita yang Perempuan

Aku seorang wanita, yang bagiku
Kalah menang bukanlah suatu ukuran
Seperti halnya benar dan salah
Karna aku tak pernah benar-benar tahu
Apakah aku sedang menang atau hanya merasa menang
Ataukah aku sedang kalah atau hanya merasa kalah
Apakah aku sedang benar atau hanya merasa benar
Ataukah aku sedang salah atau hanya merasa bersalah

Untuk itu aku sedang ingin merasa cukup
Cukup menjadi wanita yang benar-benar perempuan
Karena dengan begitu aku akan mendapatkan
Segalanya yang sepantasnya didapatkan oleh perempuan

Karena hingga saat ini aku belum tahu
Apakah mengejar banyak hal
Telah menjadi nomer dua
Setelah aku mengejar ridlo Tuhanku???

Untuk itu aku perlu sedikit banyak bersabar

1 komentar:

  1. Yups...! terus berjuang. Sabar n sabar ane yakin you'll dapet pa yang seharusnya kamu dapet. I'll always ngedukung kamu...! Tetep Semangat, ok!

    BalasHapus

Me

facebook aku