Selasa, 24 November 2009

Keong...Semangat!

Belakangan ini jadi terasa ga' enak banget
Mungkin benar kata orang
Ada kalanya manusia akan menjadi lebih buruk dibanding keong
Saat ini aku sedang berjalan lambat selambat hewan berlendir itu

Membuat hal yang menyenangkan buat aku lebih suntuk dari sebelumnya
Sedang menyesal mungkin
Beberapa hal yang aku sesali akhir akhir ini

1. Sedang sering ngeluarin kata dengannada menyindir
2. Sekali kasar sama ibu dan bapak
3. Lari dari mudir karna taut dapet tugas
4. Ganti nomer karna pengen tenang
5. Acuh sama kerjaan yang harusnya jadi tanggung jawab aku

Hempsssssszzzzz
Kenapa tiba-tiba lelah selelah ini?
Kenapa mendadak jatuh sesakit ini?
Aku ga' mau nyalahin siapapun
Yang sudah turut nyubangin suasana keon beberapa hari ini
Gimanapun yang paling berperan nyiptain suasana itu a aku sendiri

Maaf saja untuk semuanya
Mungkin kadang marahku untuk semua sengaja aku jadikan alasan
Padahal ga' seharusnya gitu

Mulai hari ini
Meskipun aku masih selambat keong
Aku akan mencoba melangkah
Bukan lagi ngesot
Mesti semangat
Biar orang sekitar ketularan semangat aku

MARI BANGKIT BERSAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku