Rabu, 04 November 2009

Saat Benci yang Aku Ingkari, Harus Aku Akui

Aku sedikit menyesal
Karena pernah menganggap aku tak perlu marah padanya

Saat ini ia sedang tertawa
Menikmati makian yang aku gagalkan untuknya
Saat ini ia sedang berbangga
Menang atas kemenangannya yang tlah buatku malu
Saat ini ia sedang jumawa
Merasa aku sudah jatuh, padahal tidak

Aku sangat menyesal
Karena pernah membuatnya terbebas dari rasa bersalah

Kali ini ia menganggapku malu
Padahal aku sedang menjaga
Menjaga aku dan perasaan lain disisinya

Jika ia berharap aku tau
Bahwa betapa RUGInya aku telah mengenalnya
Ia benar-benar telah mengajariku
Bahwa untuk apa aku mengenalnya
Bahwa untuk apa aku pernah menghormatinya

Ia hanya sebatas kambing berjenggot
Yang hari ini benar-benar seharusnya aku marah padanya

Terimakasih....
T'lah buatku sadar, bahwa aku dalam posisi RUGI

Terimakasih....
ANDA ajarkan aku banyak hal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku