Kamis, 04 Desember 2008

Lalu.......

Ini bukan milikku....
Ini milik tuhan
Yang tuhan sematkan sedikit dalam kehidupan

Ini bukan milikkku
Ini milik tuhan
Yang sengaja tuhan perlihatkan dalam pejamku

Ini bukan milikku
Ini milik tuhan
Yang lewat ini aku mengugu, dan lewat itu aku terpaku

Lalu milikku........?
Hanya sebuah simbol kebesaran tuhan yang terlihat
Dan kemudian secara tak sengaja menjadi milikku
Sebenarnya bukan milikku, tapi seolah milikku

Seharusnya aku lebih mawas
Andaikata aku hidup beridentitaskan seorang tukang parkir
Yang angkat tangan saat kemewahan datang dan pergi
Yang melambaikan tangan saat hal sederhana singgah dan terlepas
Setelah semuanya berakhir....
Ia menyisakan senyum

Seharusnya ....Aku s'lalu berbesar hati
Untuk sgala hal yang mungkin belum dapat kupahami
padak setiap lekuk, pada setiap hal yang terbaca
Oleh Nurani
Nurani yang seakan benar-benar bisa kumiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku