Rabu, 10 Desember 2008

Odong-Odong.....

09 Desember 2008
So sweet memories nih, hari itu aku liburan ke Lenteng, Ke rumah Ba' Ade' bareng ma Ka' Bij. Liburannya sih biasa tapi tempat berlibur yang memerlukan perjalanan panjang dan indah yang bikin jadi terasa luar biasa.
Makanan yang enak, suasana yang sedikit mendung, view yang adem, bersepeda sejauh 7 kilo dan ngerasa ditampar angin ternyata lumayan bikin pegel juga. Tapi rasa pegel semuanya hilang saat Es termanis buatan Ba' Ade' disuguhin depan kami. Tapi liburan yang cuma berdurasi 1 hari 1 malam itu udah sempet nyimpen cerita-cerita lucu yang bikin ngakak kalo dibahas. Mulai dari Ba' Ade' cemberut abis-abisan coz kelaperan dan XL yang mang dah langganan trouble, Ka' bij yang malah masih ngegodain padahal dah tau bahwa......Orang lucu ada dideket orang Be-Te itu nyebelin banget. Trus aku juga ga' taudiri, padahal ditungguin eh mlah berlama-lama mudifah, tambah deh Ba' Ade' semakin laper sampe' pusing lagi Ck....ck....ck..... (Kacian deh......) Itu semua godaan awal sebelum keberangkatan kita ke Lenteng
Pe' di umah Ba' Ade' kita punya cerita lucu, tapi ga' lucu lucu banget sih...nih kutipan dialognya:
Aku : ka' gimana ya ngebuka toplesnya (dengan muka terlihat culun banget deh kaya'nya)
Ka' Bij : Gini ni....(berusaha ngebuka toples, tapi kaya'nya juga masih mau menelaah cara bukanya alias kaya'nya sama-sama ga' tau deh)
akhirnya toples kuenya bisa dibuka ma ka'Bij
Ba' Ade' : Aku punya cerita tentang toples ini...dulu pas Mr Ob....(nama sedikit dirahasiakan) dia juga ga' bisa buka toples ini, aku tinggal ke dalam, eh ternyata pas aku keluar dia belum juga makan kuenya, terpaksa aku bukain toplesnya, dan ternyata kue di dalem toples dah amburadullll...aku bilang ke dia "afwan.....kaya'nya kerjaannya Rama ni" tapi ternyata yang ngerusakin kue itu bukan Rama tapi Mr Ob.... dia baru ngaku setelah pulang kalo dia ga' bisa buka toplesnya dan kemudian dia kocok-kocok tu isi toples......
Ck..............ck...ck....Ga' lucu ya.....? tapi kalo denger pembicaraan ini lewat Ba' Ade' langsung pasti seru banget. Pe' situ doang cerita tentang toples.
Siang di Lenteng ujan deres......banget benernya ada cerita lucunya juga, tentang orang yang lagi maen ukur-ukuran dan intip-intipan di dalem kamar dan orang yang malu-maluan depan kamar He......tapi ga' perlu diceritai detail kaleee Biasa Art-is ga' pengen diekspose terlalu dalam (Ha....)
Langsung aja singkat cerita .....
Dah malem ni.....kita jalan-jalan ke taman bunga....ada satu ha yang ga' pernah aku rasain selama aku gede, dan baru aku lakuin malem itu...NAIK ODONG ODONG sempit booooo Odong-odng yang biasa dinaikin anak ecil eh....malah dinaikin kita yang dah besar...untung deh bapak Odong-odongnya kuat bawa kita keliling TB Smp
Duh....jadi pengen naek Odong-odong lagi....Lucu...Seru....Asyik....Malu juga sih...dikiiiiiiiiit
Udahan maen Odong-odong kita bertiga kelaperan so lesehan makan nasi goreng asyik juga.... lumayan ngialngin aroma kambing yang ternging-ngiang...Alhamdulillah semanya berakhir dengan selamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku