Rabu, 03 Desember 2008

Smile When Sadness Intrudes....

Satu pesan dari seorang yang tak tersebut namanya
Smile when sadness intrudes
Can make you be the real of you, Beib.....

Dan Aku....
Ketika mataku terpejam
Dan kemudian tubuh mendingin
Lalu mengegelepar menggigil
Hendak memeluk tapi tak sanggup
Hendak menghirup tapi tak dapat
Hendak tersenyum tapi seakan tercekat
Aku tak pernah jernih
Aku tak pernah menjadi yang terindah
Tapi dengan sedikit berharap dan sedikit berucap
Aku selalu berusaha untuk menerbitkan seulas senyum
Like rainbow to follow the clouds
Like love have to keep you....

Aku berdir untuk menengadah
Aku tak pernah menanamkan apa-apa
Aku tak penah kehilangan apa-apa
Nasib terindah hadir ketika kita membuatnya indah
Maka kembalilah dari keindahan menuju keindahan
dari kesucian menuju kesucian
Karena kemurnian hadir setelah ketulusan

So when sadness intrudes....Be the real of you... Friend!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku