Senin, 29 Desember 2008

Kangen.....

Friend.....
Akhir-akhir ini aku lagi sering dengerin lagunya Sind3ntosca "Kepongpong"
aku aga' terenyuh pas denger satu lirik ang bunyinya gini
"Kini kita melangkah berjauh-jauhan
mungkin ini karna ku bertingkah kejauhan
tapi ini karna ku sayang"
aku ga' mau itu terjadi ma kita, aku pengen semuanya berjalan dengan baik, ga' ada sakit yang tumbuh diantara kita, dan ga' ada penyakita yang nularin murung diwajah kita.
Dan jika itu aku yang menjadi penyebab, aku ga' mau kalian diam karna itu, aku ingin kalian tegor aku, rangkul aku, dan bantu aku perbaiki kerusakan yang aku buat. Begitu juga sebaliknya.
Aku ingin semuanya tetap indah bersama...banyak cerita yang sudah terjadi, dan aku ga' mau cerita-cerita itu tutup buku, dan menutup senyum kita.
Ada cerita, bukan ada tapi banyak......tentang Ramadlan, tentang Our Sister, tentang Kesamaan Kita, tentang Mereka .....The Man Begind Grandong, Aa', Hamster, Bronis, Joko Seger, Orang Depan Pondok. Semua cerita yang kita satuin jadi sejarah, sejarah perjalanan kita berlima.
Sekarang tinggal aku yang tersisa di tempat ini, bergulat dalam kesendirian, bergulat dengan sesak yang tak terlontar. Sakit rasanya hidup tanpa kalian.....
Ga' ada Semy yang selalu ngajak belajar dan rajin kuliah
Ga' ada Septi yang bisa nemenin nangis
Ga' ada Hapet yang bisa ngibur dan bikin ketawa
Ga' ada B'Lie yang bisa diajak ngerenung
Ga' ada kita yang bisa tertawa bersama, yang bisa makan sepiring berlima, yang bisa saling care dan saling share, yang bisa menopang dagu karena empati....terlalu indah untuk dikenang, hingga menyisakan sakit karna tak lagi bisa dirasakan.
I Love U All, who always being here when sadness intrudes
Semoga kita selalu menjadi umat-Nya yang beruntung Amien.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku