Selasa, 30 Desember 2008

Sedikit yang ku ingat.....

"Aku ga' faham maksud kamu? biar aku jelaskan semuanya....."
Lebih baik aku ga' pernah faham selamanya
"Aku hanya ingin kamu tahu, bahwa sebenarnya ga' sepahit itu"
Aku ga' ingin tahu lebih banyak
"Ini semua agar kau faham"
Aku takut
"Untuk apa?"
Untuk sebuah pengertian yang terbuat dari kebohongan, itu akan buat aku semakin sakit, jadi lebih baik aku ga' tau, sampai akhirnya aku bisa melupakan semuanya, Suatu saat nanti
"Kau tau???"
Untuk apa?
"Untuk memahami...Bahwa ketika seorang wanita berkata ia tidak tahu, itu tertanda ia tahu segalanya"
Aku juga ga' faham untuk apa aku berkata ga' tahu, yang jelas aku ingin kisah hidup aku menjadi kisah terindah dimata Allah
''Terimakasih untuk sebuah pelajaran berharga yang aku yakin bahwa aku ga' akan pernah tau kecuali dari kamu"
Bye....semoga aku ga' pernah menyesal kenal kamu, Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku