Selasa, 02 Desember 2008

Weleh....weleh....

Sengketa KAJI-KARSA ga' selesai-selesai juga. yang ngeliat dan nontonin aja pusing, apa lagi yang ikutan sidang. Bingung juga sih sama pikiran kedua belah pihak, ada yang ga' mau kalah, ada yang malu ngakuin kesalahan, pada pengen berkuasa, pada pengen cari sensai (fuih..... kaya' ga' ada cara lain aja)
Rakyat selalu diajari untuk nerimo, tapi kenama ga' sekali-kali para orang atasan yang diajari nerimo??? Rakyat diminta untuk bersabar, kalangan Gawatis pada bersitegang memperebutkan kekuasaan, kao semuanya sibuk dan ngorbit di kasus gituan kapan mikirin hal laen.....tahun depan???
Bapak-bapak & Ibu-ibu ............yang dah pake' jas bagus di kursi pemerintahan.....Plis deh ah....liat kebawah!!! banyak orang busung lapar, penyakitan ga' kelar-kelar, miskin terseret-seret, gelandangan yang dah sering digelandang polisi. OMG....ga' liat juga???? mang ga' ngeliat ato sengaja ga' mo liat sih?(Biasanya sih....orang atas kalo bilang ga' ngeliat, itu tandanya dia ngeliat semuanya)
Indonesia mang lagi democrazy bukan lagi Demokrasi "cape' dech....."
Semuanya sibuk, semuanya repot. Sibuk berdalih, repot berjanji....wal hasil NOL sebesarbola dunia. Semuanya sibuk ngatur strategi kotor untuk menuhin perut(takut ada yang belum sempat kemakan kali). Semuanya sibuk ngumpulin duit biar makin eksis(takut ga' bisa kesalon buat beli kosmeti kali)
Ngeliat Indonesia dah kaya' dikuasai oleh sebagian besar para BANCI
Herannya para banci itu betah jadi banci, bahkan kalo bisa lebih nge-banci lebih seksi....Najis deh. Moga aja ga' salah makan duit anak yatim....Takutnya perutnya pada meleleh pas lagi pidato berkobar diatas mimbar dengan tangan bergetar inget semua hal kotor yang dah pernah di gelar (kalo' inget...kalo' ga'???? Nah lo.....)
God....Agungkan Indonesiaku!!!! Hanya engkau yang maha tahu...Wahai Allah yang maha Agung.
Amien......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku