Sabtu, 14 Februari 2009

Ada apa dengan cinta? Ada apa dengan aku?

Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
kulari ke pantai kemudian teriakku
sepi, sepi dan sendiri aku benci

Aku ngin bingar, aku mau di pasar
bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga jika ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya
biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh

Ah...ada malaikat menyulam
jaring laba-laba belang
di tembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnya
biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan
belok ke pantai .........

Huhhhhhh....Ingin teriak

Ingin baca puisi ini depan qo'ah, diatas Geserna, depan Musholla, diatas Masjid, di DeDi, dimana-mana deh...biar orang pada tau aku lagi BETE

1 komentar:

  1. Kalo baca puisinya dpan ane, ato untuk ane, pa masih BT? Ane pengen dger langsung dari kmu. Bleh gak?

    BalasHapus

Me

facebook aku