Kamis, 12 Februari 2009

Waduh...Kacau Ni...

Kemaren pagi pas bangun tidur kaya'nya badan serasa ga' enak banget, kayaknya flu yang baru agak reda selama dua hari mulai ganggu lagi, waduh gawat ni...kalo udah flu lagi pasti bawaannya lemes ga' bisa ngapa-ngapain, wal hasil...beneran kemaren kurang lebih jam 07.00 pek sore jam 05.30-an badan kerasa lemes banget, kalo udah dalam keadaan gitu tu maunya pengen ngerengek non stop, pengen tiduran sapanjang waktu, males ngomong ma siapapun, takut kena angin plus sina matahari, Tapi itu sih biasa, yang paling gawat ni...kalo dah keadaan badan meriang 100% kayak kemaren biasanya banyak cita-cita aneh bermunculan. Cita-cita aneh? yup...itu yang bikin diri sendiri puyeng buat menjadikan nyata...Kemaren cita-cita anehnya lagi bejibun, pengen Bakso Tenis, pengen Nasi Goreng, pengen Mie super Puedes, pengen Ayam Goreng, pengen Tahu Isi Hangat, pengen Ote-Ote anget,,,,Hua.......pengen semua...!!! dan semua itu ga' ada yang terkabul nyampek hari ini Hiks..hiks...hiks... kecuali nasi goreng sih ^_^
Aku ga' pengen sakit lagi, selain nyiksa diri sendiri pasti juga ngerepotin orang lain, makannya kemaren aku usahain minum sebanyak-banyaknya, tapi...gara-gara minum kebanyakan aku jadi kayak iklannya minuman beroksigen Pocary Sweat, pas minu eh..ternyata bocor....ancrit ding... Tapi usaha aku bisa dikatakan lumayan, meskipun tiduran sampek bela-belain ga' kuliah aku usahain gerak-gerak kanan kiri, nyari keringat gitu, siapa tau ada yang mo nongol...ternyta ga' ada satupun keringat yang nongol, jadilah panas di badan bersemayam agak lama. Poko'nya aku harus kuat dan pasti kuat, Bismillah...

1 komentar:

  1. Jaga kesehatan kamu, dah baekan sekarang? Ati2 ya ma hawa2 skarang. Banyak penyakit. Soalnya Kalo kmu skit ntar ane juga sakit juga lho. Hehehe...! :)

    BalasHapus

Me

facebook aku