Rabu, 11 Februari 2009

Indah dan Pemuda

Banyak cerita sepanjang jalan
Banyak kisah tersirat pada layar
Banyak kenangan yang terekam
Banyak memory yang terbisik
Banyak pengalaman yang tertuang

Sepanjang jalan mencari pasokan energi
Pada layar yang menyala hampir sepanjang hari
Terekam bersama beberapa lirik lagu terkenang
Terbisik dengan bisikan terlirih takut-takut
Tertuang dalam cerita tanpa episode

Semuanya aku resapi
Sebagai kisah seorang yang Indah dan Pemudanya
Sebagai referensi abadi yang terkenang dalam damai
Sebagai penghayatan bahwa sesungguhnya masih ada cinta dalam gamang
Sebagai ucapan terimakasih atas realita yang begitu teduh

Syukur kepada Tuhan atas kisah seorang yang Indah dan Pemudanya
Yang dipersembahkan begitu menarik di permukaan bumi
Yang dibingkis untuk dipelajari dan dinikmati
Yang selalu akan terbaca
Yang selau akan terkenang

Dan kemudian menjadi sebuah legenda
Legenda seindah Layla dan Majnun
Legenda seromantis Romeo dan Juliet
Legenda seabadi Adam dan Hawa
Karena hadirnya legenda ini
Selalu terasa, dirasa dan merasa
Untuk menjadi legenda teragung pada setiap mata

Specially 4 Ka' Indoel (Makasih Nasehatnya Nek) & Kyai Muda (Makasih Ambigramnya Kek)

1 komentar:

  1. yups, ane stuju banget tuh.
    Kisah kasih yg tak lekang
    Seiring berkembang zaman
    Hadapi rintangan dan halangan
    Hantaman badai dan deburan gelombang.

    kamu dah bkin puisinya. ntar bntuin ane ya, kali ja ane bisa bkin novel kisah perjalanannya. :)

    BalasHapus

Me

facebook aku