Sabtu, 14 Februari 2009

Bukan

Bukan aku sengaja menghindar
Aku hanya mencoba
Mencoba menjaga hal yang belum aku ketahui
Inisemua terjadi
Karena sembelit perasaan takut pada diriku
Takut akan apa yang akan kau perbuat
Akan menjadikan sebuah langkahku yang salah
Karena aku belum benar-benar tahu
Apa yang benar harus kuperbuat
Padahal tuhan sedang menunggu
Menunggu sikap tertepatku
Tapi aku fikir ini belum saatnya

Aku pergi bukan untuk hilang
Aku pergi hanya untuk menunggu
Sampai aku benar-benar tahu
Sikap terbaik yang akan kuambil
Aku begini atas kelancanganku
Yang mungkin tak sedikitpun buatmu bingung

2 komentar:

  1. Pergi utk menunggu...?
    Pergi utk penantian...?
    Apa yg kmu tunggu...?
    Siapa yg kmu tunggu...?
    Boleh tau gak...?

    BalasHapus
  2. Aku pergi bukan untuk hilang
    Aku pergi hanya untuk menunggu
    Sampai aku benar-benar tahu
    Sikap terbaik yang akan kuambil

    BalasHapus

Me

facebook aku