Rabu, 11 Februari 2009

Mungkin

Kemungkinan datang untu direnungkan
Dan untuk saat ini aku sedang ingin merenung

Mungkin aku terlalu naif
Untuk sekedar memaafkan sebuah ketidak salahan
Mungkin aku terlalu takut
Untuk sekedar beranjak dari kediamanku
Mungkin aku terlalu bimbang
Untuk sekedar katakan, benci atau tidakkah aku
Mungkin aku terlalu diam
Untuk berani katakan aku tidak benci, aku hanya takut
Mungkin aku terlalu jenuh
Untuk sekedar tersenyum bagi hidupku sendiri
Mungkin aku terlalu lugu hingga nyaris bodoh
Untuk sekedar tau mana yang harus disimak atau di hempaskan
Mungkinkah segala kemungkinan benar adanya?

Bukankah aku hanya berharap
Langkahku menjadikan sebuah proses
Proses yang mencetak sebuah kisah hidup terindah
Terindah dimata tuhan
Jadi...Mungkinkah aku berusaha
Untuk tidak mencetak masa lalu
Yang akan mengusik masa depanku

1 komentar:

  1. kehidupan terlalu lengkap
    dengan masa lalu kita pelajari utk melangkah. dengan masa depan kita buktikan n benahi pa yg tlah berlalu.

    BalasHapus

Me

facebook aku