Senin, 05 Januari 2009

Cerita Kemaren....

Fuih..... Lelah banget deh, Beberapa hari kemaren fikiran aku lagi suka meletup-letup, mau marah tapinya sama siapa??? (anggep ja aku personelnya Tangga) Pusing banget, kebayang ga' sih...??? Berdiri ditengah hiruk pikuk, bergelut dengan asap, terik matahari juga seakan ikut partisipasi teriak "Hauuuuuuuuuuuuuus"
Acara IKBAL Pamekasan yang begitu melelahkan, padahal aku cuma bantu ngurus keberangkatan dan perizinan santriwati aja, tapi itu udah bikin puyeng 99% gimana panitia yang dari awal dah ngurusi acara itu? pasti lebih capek lagi.
Huhhhhh...banyak banget kasus yang kejadian pas acara kemaren : ada anak yang mobilnya ga' dateng-daten pek maghrib, ada yang ketinggalan mobil trus nangis-nangis, ada anak yang over gaya keluyuran kemana-mana, ada orang angkuh yang suaranya cempreng abiz....ukhhhh semuanya pahit ga' ada sweet memory-nya sama sekali.
Saat itu kaya'nya seneng banget tapi benernya dongko abis dalam hati. Gerah... plus ditambah ada orang yang aku takuti seliweran disitu, makin ga' tenag hidup deh, heran aja dia kan bukan orang Pamekasan, kenapa ada di tempat itu ya???
Benernya yang buat aku pengen nulis cerita 4 Januari ini bukan kesibukan di Pamekasan, tapi satu pertanyaan yang dilayangkan seseorang sama aku sebelum keberangkatan ke Pamekasan, sekitar jam 11-12-an, yang jadi masalah orang itu bertanya ga' cuma brdasarkan pengamatan tapi juga berdasarkan pengetahuan, Pertanyaan itu sempet bikin aku kepikiran setengah mati, sepanjang jalan, sampai acara dimulai aku ga' konsen....ternyata perubahan sikap yang aku sendiri ga' sadar udah kecium orang...sebenenya ga' pengen berubah sih...cuma rasanya hati emang lagi ga' tentram
Itu aja ko' Ka' Nin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku