Jumat, 02 Januari 2009

First of January, I'm...........oh No...

Tahun baru kali ini aku ngerasa bahagia banget, banyak hal yang menghibur aku, mulai aku buka mata di pagi hari sampai aku menutup mata dimalam hari. Di pagi buta, hingga hari menjelang buta kembali, Setelah beberapa hari kemaren aku pengen banget teriak dan nyanyikan lagu TANGGA 'Oh Teganya' sekeras-kerasnya. setelah selama beberapa hari ini kerasa sepi banget.
Dan ternyata itu semua ga' terjadi pada tahun baru yang menyenangkan ini...aku ngerasa ada ditengah-tengah sahabat-sahabatku berbagi cerita juga tawa, berbagi kisah juga tangis, bisa teriak sepuasnya, bisa mengadu sepuasnya.
Tapi......Kebahagiaan itu aku dapat dari cara yang salah.
Kemaren...aku berusaha sejenak menghilang dari peredaran, bermaksud sembunyi dari hingar, berniat lari dari tatapan tak mengenakkan...aku pergi tanpa pamit...seakan tak ada beban aku melangkah pergi, hanya beberapa orang saja yang tau, karena seharusnya ta' ada yang boleh tau....
Ternyata ini salah satu bentuk kebodohanku.
Seharusnya suntuk itu bukan lari
Bukan sembunyi
Bukan menutup mata dan telinga
Tapi Suntuk itu...seharus menyelam
Menyelam ketengah keadaan yang aku rasakan waktu itu
Nurani aku mudah katakan itu
Tapi fikir dan hati aku.....???
BERONTAK
Aku bahkan ingin lari lebih jauh
Lebih jauh......
Dan kemudian hilang
Hilang untuk kembali pada duniaku yang sudah kembali seperti semula
Kalau sudah begini
Biar keadaan saja yang salah
Jangan Aku
Karna aku ta' mau kalau itu semua karna aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku