Jumat, 30 Januari 2009

Puaskah aku? / Salahkah aku?

Semalam semuanya tumpah, sebenarnya aku tak ingin semuanya seperti ini, kebencian yang selama ini aku biarkan tumbuh, namun sama sekali aku tak pernah berniat memupuknya, tapi tumbuh itu benar-benar sempurna, tanpa aku sadari tapi sangat aku rasakan, Sebenarnya ingin sekali untuk tumpahkan sedari dulu, menceracau dan berteriak.
Hari ini aku ingin katakan pada orang itu
"Kamu uji aku untuk siapa? Teman kamu yang mana lagi yang kamu bantu? Kamu ingin tau kuat atau tidakkah aku? Aku sama sekali ga' kuat. Aku ga' tau kalimat apa yang pas untu bilang sama kamu bahwa aku TAKUT, aku taku sama kamu"
Semua jadi hancur, brantakan dan luluh lantak, aku tau seharusnya aku ga' lari, seharusnya aku hadapi dan tuntaskan, tapi aku rasa aku terlalu naif untuk itu, rasa takut ini meraja, rasa gamang ini menjiwa, rasa jengah ini mengabut, dan semuanya itu aku pelihara.
Aku butuh waktu untuk katakan aku bisa, berani, dan mampu. Jadi tolong bantu aku!!! biar aku tenang sejenak, biar aku terpejam sejenak, sampai aku terlahir dewasa menurut semua mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku