Jumat, 09 Januari 2009

Dalem Class Ne....

Sengaja aku tulis beberapa patah kata ini, ketika aku duduk di posisi terdepan di kelas IV B, pas jam pertama Kepesantrenan. Ka' Linda ngasi tugas, jadi aku cuma nungguin aja.

Aku Menatap, Saat Aku Duduk Di Meja Terdepan

Menjelajahi wajah-demi wajah yang terpekur
Bukan karena menangis untuk kesenduan
Tapi...
Untuk sebuah harapan yang tak terpendar

Ada riak bening dimata mereka
Riak yang teramat sangat mereka tahan
Demi sebuah harapan
Riak itu dengan sangat keras berusaha bermetamorfosis
Menjadi cairan yang kian mengental
Berusaha mengatupkan kelopak redup mereka

Namun dengan jengah yang sedikit mereda
Sekuat angin mereka berasa
Agar kelopak diwajah mereka tak semakin rapat mengatup

Air diwajah merekalah...
Yang kemudian terbias di mataku
Seolah aku sedang menanam darah di pundak mereka
Darah yang kemudian mengalir deras dan mendesir
Yang mebuat tanganku terangkat
Dan wajahku menjadi tengadah
"Harapan diwajah merekalah yang membuatku mempunyai Harapan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku