Minggu, 11 Januari 2009

Ganjil...

"Allah itu ganjil dan menyukai hal yang ganjil"
Kalimat itu yang kerap kali aku dengar
Lalu kenapa 'Ganjil' yang begitu agung yang sulit aku tuangkan?
Bagiku...
Sulit itu Ganjil
Ganjil itu sulit


1 Tuhan yang maha segala maha
Itu ganjil...
3 Salam di setiap awal seru umat-Nya
Itu ganjil...
Begitu unik ke-Agungan ganjil yang tuhan sukai
Tapi sekali lagi
Bagiku...
Sulit itu Ganjil
Ganjil itu sulit

Untuk menjadi 1 dalam hidupku
Aku merasa gamang menyelimuti
Sepi dan hampa itu yang tak pernah aku ingin
Untuk adanya orang ke-3 dalam sekian banyak hal
Aku merasa terlempar tanpa daya

Kemudian menjadikan 1 dalam hidupku
Sepi dan hampa itu juga yang aku takutkan


Ganjil membuatku merasa ada sebuah timpang yang tak terasa
Saat hadir orang ketiga... diantara dua kebersamaan
Saat hadir satu orang yang tak memahami akan keberadaan
Saat itu pula ada lirikan mengarah hanya pada satu sisi saja
Lalu...Bagaimana dengan sisi yang lain
Haruskah tersakiti karena Ganjil yang begitu Ganjal?


Lalu.................................................
Bagaimana dengan 5 ganjil yang aku jalani?
Bukankah akan menyisikan 1 yang berjalan dideret terakhir
Yang kemudian makan sepiring seorang
Yang kemudian terlambat mendengar bisikan lainnya
Menjadi 5 bukan sebuah pilihan yang pernah aku pilih

tapi itu sebuah kenikmatan yang aku jalani
Sekali lagi
Bagiku...
Sulit itu Ganjil
Ganjil itu sulit

Tapi kami begitu unik untuk suatu hal yang sulit
Semuanya membuat kami indah ditatap dan dihayat
Karna kami merasa jalan kami berbeda
Tapi kami tau bagaimana membuatnya serasa berhaluan sama
Karna kami sadar ada beragam cerita berlainan alur dalam babak kami
Tapi kami tau bagaimana membuatnya terasa disutradarai cinta dan rasa
Karna kami.... Ingin selalu menjadi kami
Bukan aku dan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku