Jumat, 30 Januari 2009

You will let me go

Subuh ini aku berjalan pelan
Sangat pelan
Berharap setiap lekuk kaki ini menapak pasti di atas tanah

Subuh ini aku berjalan terseok
Sangat terseok
Berharap dingin dengan sempurna mengarungi tubuhku

Subuh ini aku berjalan tertatih
Sangat tertatih
Berharap mata ini tak berkedip hingga terpejam

Subuh ini aku berjalan sepi
Sangat sepi
Mengenang luapan air mata semalam

Luapan air mata penyesalan atau ketidak tahuan
Karena pernah dan tetap mengenal
Atau karena takdir telah terkumandangkan
Dan kemudian mengalir disetiap nada malaikat tuhan

Aku bukan siapa-siapa
Jadi untuk apa aku bagi dirimu?
Aku bukan siapa-siapa
Jadi untuk apa adaku bagi hidupmu?
Aku bukan siapa-siapa
Jadi untuk apa aku bagi duniamu

You will let me go???!!!
Please....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku