Rabu, 07 Januari 2009

Ketawa Ding...*_*

Huuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh
Pengen buang nafas sepanjang jalan
Dan kemudian menariknya kembali
Pengen teriak sekuat tenaga
Dan kemudian tutup telinga
Dan aku ingin berbisik di salah satu stasiun radio :

Sebuah cerita untuk orang terdahulu
bukan untuk orang yang entah siapa
Rasanya berat untuk melengkungkan seulas senyum
Berat untuk kembali menyapa sekitar dengan sapaan menyenangkan

Serasa bibir ini dipenuhi sariawan
Tapi bukan itu....
Genggam tangan ini semakin menguat
Menahan amarah yang memang jika dalam keadaan normal tak seharusnya terumbar
Gigi ini semakin menggerutu dengan katup tajamnya
Menahan emosi yang seharusnya dalam dingin ia hanya bergetar
Wajah ini selalu ku usahakan tengadah
Menahan air mata yang beradu melompat

Aku sudah tak tahan dengan keadaan ini
Bukan karena siapa
Bukan juga untuk siapa

Ini semua bentuk dari jengah yang selama ini terpendam
Tepatnya bukan terpendam
Tapi berusaha kupendam

Jengah ini kini menjadi raja
Memblokir senyumku
Menyita tawaku
Menahan indah bernamakan keceriaan

Jengah ini yang membuat semua terasa mendingin
Membuatku terlihat seperti sendimen yang tenggelam
Jengah ini yang membuat semua terasa terhenti
Membuatku terlihat seperti layang yang sobek dan terpuruk
Jengah ini yang melahirka tanya dari beberapa pasang mata
Membuatku terlihat benar-benar sendiri

Aku sengaja kaitkan tanganku diantara lolong hatiku sendiri
Mungkin saja...aku temui sesuatu
Tapi siapa....???
Yang akan membawa dan menuntunku kembali
Pada senyumku, tawaku dan keceriaanku
Yang beberapa hari ini hilang bersama abrasi di laut merah
Laut merah hidupku sendiri

Semoga saja....
Akan datang orang itu
Tapi jika tidak
Aku akan berusaha terbang sendiri
Menemui indahku sendiri
Yang ternyata akan ada jika aku ciptakan sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku