Selasa, 27 Januari 2009

Menyelam dan Tenggelam

Aku merapatkan kantung mataku
Serasa aku merasa salah akan satu hal
Satu hal yang aku sendiri belum mengerti
Dan juga takkan pernah memahami
Ini rasa takut yang semakin aku rasakan
Keterlampaunnya membuat aku seolah tergugu
Dan aku...
Hanya bisa tertunduk dan menetes
Geram raga ini tak berkabut
Semua dapat menatap
Dan kemudian aku...
Terus mendekam dalam rasa takuku sendiri
Kenapa semua tak enyah saja sesaat
Hanya sesaat, dan bukan untuk selamanya
Sampai aku berkata
AKU SIAP, dan AKU SUDAH FAHAM
Saat ini bukan waktuku
Saat ini masih belum menjadi masaku
Grandong plis, kamu sangat mengganggu
Kamu buat aku seolah terlihat semakin cacat
Kamu buat aku geram disetiap ingatku
Kamu buat aku takut
Kamu baut aku ingin segera pergi
Tanpa aku tahu kata yang harus terlontar
Tanpa aku sadari sikap yang harus terhampar
Aku merasa terlanjur menyelam
Dan kini aku tenggelam
Aku karam
Karam atas kebodohanku sendiri
Grandong plis, kamu sangat mengusik
Kamu paksa aku menyelam
Dan kemudian membuat aku merasa tenggelam
Sekali lagi aku karam
Karam dalam hayalku sendiri
aku sakit Grandong
Trauma atas kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Me

facebook aku